Anime  

Liar Liar Tayang Juli 2023

5efea4d3701ba38c9d54c5e0f25b75a51679286969 main

Liar Liar Tayang Juli 2023: Film Aksi Komedi Terbaru dengan Aktor Terkenal

Hai semua, kalian pasti sudah tidak sabar menunggu film aksi komedi terbaru yang akan tayang di bulan Juli tahun 2023. Yah, film tersebut adalah Liar Liar. Film yang akan dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood yang juga terkenal dengan film The Mask, Jim Carrey.

Film Liar Liar akan dibuat dengan mengikuti genre aksi komedi seperti film The Mask yang juga dibintangi oleh Jim Carrey. Dalam film ini, Jim Carrey akan berperan sebagai Frank, seorang pengacara yang pandai bernegosiasi tetapi tidak pernah jujur terhadap kliennya.

Dalam cerita film Liar Liar, Frank akan menemukan kalau kebohongan yang selama ini dilakukannya telah berdampak luas pada kehidupannya. Dia tidak bisa lagi berbohong, dan bahkan untuk hal-hal yang sepele sekalipun. Hal ini membuat kehidupannya berubah drastis, dia mendapatkan kepercayaan yang lebih dari orang-orang di sekitarnya.

Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2020 sebagai sebuah proyek yang akan segera diproduksi oleh rumah produksi ternama, Universal Pictures. Tetapi karena adanya pandemi COVID-19, produksi film harus ditunda.

Setelah beberapa waktu, di tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus, kabar gembira datang bahwa film Liar Liar akan tetap diproduksi dan tayang pada bulan Juli tahun 2023. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar film aksi komedi.

Pada tanggal 5 Agustus 2021, dilaporkan bahwa produksi Liar Liar akan dimulai di Toronto, Kanada pada awal tahun 2022. Produksi film ini akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti standar keamanan.

Selain siapapun yang menantikan aksi Jim Carrey dalam film Liar Liar ini, kita juga dapat menantikan bagaimana kualitas film ini. Mengingat hal ini akan menjadi film yang begitu diantisipasi banyak orang. Berbeda dengan film The Mask yang menjadi film favorit banyak orang, kita akan melihat bagaimana apakah Jim Carrey dapat mengulang sukses yang sama dengan film Liar Liar.

Ada yang menarik dari film Liar Liar selain Jim Carrey, dan itu adalah para pemain lainnya yang juga bermain dalam film ini. Salah satunya adalah aktor ternama Amerika, Keanu Reeves yang akan memerankan karakter antagonis dalam film ini.

Selain itu, ada pula Kiera Knightley, aktris muda yang pernah membintangi film Pirates of The Carribean. Kiera berperan sebagai wanita yang terlibat dalam kasus kliennya, Frank. Banyak yang berharap Kiera Knightley bisa memberikan performa yang bagus dalam film ini.

Kita juga akan melihat kehadiran aktor-aktor pendatang baru dalam produksi film ini. Salah satunya adalah Chris Hemsworth yang akan memerankan teman dekat Frank. Tidak bisa dipungkiri, kehadiran Chris sebagai salah satu tokoh dalam film ini tentunya sangat menggembirakan.

Di balik layar, film ini akan diproduseri oleh studio yang pernah berkelimpahan meraup keuntungan besar dari film The Mask. Untuk visual efek, produksi ini bermitra dengan Rodeo FX yang sebelumnya telah bekerja sama dengan studio dan agensi terkenal Hollywood.

Dalam proses produksinya, tim pengembang Liar Liar berharap dapat menghadirkan kualitas terbaik dalam film ini. Dari naskah hingga pengambilan gambar, produksi ini telah merangkul para profesional di bidangnya masing-masing.

Dalam film Liar Liar ini, kalian bisa menantikan aksi komedi yang luar biasa dari Jim Carrey. Namun, tidak seperti karakter yang ia perankan di film The Mask, penampilan Jim Carrey dalam film ini tidak akan begitu ceria. Karakter Frank yang ia perankan dalam film tersebut lebih tenang dan lebih banyak menampilkan sisi komedi lewat kelucuannya dalam film.

Tidak heran jika penonton akan dibuat tertawa sepanjang menonton film ini. Sebab, Jim Carrey selalu tahu bagaimana cara menyampaikan joke agar bisa mengundang tawa penontonnya.

Dari apa yang telah kita ketahui tentang film Liar Liar ini, tentunya sangat menarik dan bakal menjadi film yang begitu diantisipasi banyak penonton. Jadikan film ini sebagai rekomendasi nonton yang harus kamu tonton pada bulan Juli tahun 2023. Sekian informasi tentang film terbaru Liar Liar yang rencananya akan tayang pada Juli tahun 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang menantikan kedatangannya.

Originally posted 2023-04-15 11:38:31.