Gadget  

realme 11 Pro+ Akan Menggunakan Chipset Dimensity 7

realme 11 Pro

Realme 11 Pro+ Akan Menggunakan Chipset Dimensity 7

Realme, merek teknologi smartphone yang dikenal lebih banyak di kalangan generasi muda, kembali menghadirkan seri terbaru mereka dengan spesifikasi yang mumpuni dan dilengkapi dengan teknologi terbaru. Salah satu seri terbaru mereka adalah Realme 11 Pro+ yang akan menggunakan chipset Dimensity 7.

Seperti yang diketahui, chipset adalah komponen paling penting dalam perangkat smartphone. Hal ini karena bahwa chipset adalah pusat dari semua komponen dan fungsionalitas dalam smartphone. Maka tidak heran apabila chipset menjadi bagian penting dalam menentukan kualitas dan performa dari sebuah smartphone.

Realme 11 Pro+ memiliki keunggulan pada chipset yang digunakan. Dimensity sendiri adalah nama yang diberikan pada chipset produksi MediaTek, yang pada tahun 2021 ini hadir dengan seri 7. Dimensity 7 digadang-gadang sebagai chipset yang bisa memberikan performa tinggi untuk perangkat smartphone. Salah satu unggulan dari Dimensity 7 adalah kemampuannya dalam hal kecepatan internet, yaitu mendukung jaringan 5G.

Tidak hanya itu, chipset yang digunakan dalam Realme 11 Pro+ ini juga diklaim dapat menghasilkan kinerja terbaik baik dalam hal gaming maupun aktivitas multitasking. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam menggunakan perangkat smartphone.

Selain menggunakan chipset terbaru, Realme 11 Pro+ juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat menawan. Dari segi kamera, perangkat ini menonjolkan kamera belakang quad-camera berbasis teknologi AI dengan resolusi 64 MP. Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide dan kamera hadap resolusi tinggi yang mampu memberikan hasil jepretan dengan kualitas terbaik.

Pada sisi layar, Realme 11 Pro+ dilengkapi dengan layar AMOLED dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel). Layar perangkat ini berukuran 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan gambar semakin mulus dan halus bagi mata pengguna.

Dalam hal kapasitas baterai, Realme 11 Pro+ memiliki daya tampung baterai 4500 mAh dengan dukungan pengisian cepat SuperDart Charge berkapasitas 50W. Dukungan pengisian cepat ini tentunya akan membantu pengguna dalam pengisian daya dengan waktu yang singkat.

Tidak hanya itu, Realme 11 Pro+ juga menawarkan desain yang elegan dan modern dengan pilihan warna yang menarik. Perangkat ini terlihat sangat ramping dan menonjolkan estetika yang mumpuni. Realme 11 Pro+ tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Stellar Black dan Infinite Blue.

Dari semua spesifikasi yang diunggulkan oleh Realme, Realme 11 Pro+ jelas dapat disebut sebagai perangkat smartphone unggulan yang siap bersaing dengan produk-produk kompetitornya pada kelas yang sama. Dengan kehadiran chipset terbaik, spesifikasi yang lengkap, dan desain yang menawan, Realme 11 Pro+ sepertinya akan sangat diminati oleh para pengguna smartphone, terutama generasi milenial yang memilih produk smartphone yang memiliki spesifikasi terbaik.

Originally posted 2023-04-20 12:23:00.