15 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Sepanjang Masa

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Isekai adalah jenis anime yang menceritakan tentang tokoh utama yang berasal dari dunia lain. Tokoh utama ini biasanya berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain yang berbeda. Anime Isekai menampilkan berbagai macam tema, dari petualangan hingga komedi.

Kami telah mengumpulkan 15 rekomendasi anime Isekai terbaik sepanjang masa yang dapat ditonton oleh para penggemar anime Ayu Utami. Kami berharap bahwa artikel ini akan membantu Anda menemukan anime Isekai yang cocok untuk Anda.

Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Subaru Natsuki. Subaru adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

No Game No Life

No Game No Life adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Sora dan Shiro. Sora dan Shiro adalah dua saudara yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, mereka harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai permainan dan mengalahkan para musuh.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Kazuma Satou. Kazuma adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Log Horizon

Log Horizon adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Shiroe. Shiroe adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Youjo Senki

Youjo Senki adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Tanya Degurechaff. Tanya adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Overlord

Overlord adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Momonga. Momonga adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Kirito. Kirito adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

The Rising of the Shield Hero

The Rising of the Shield Hero adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Naofumi Iwatani. Naofumi adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Naofumi Iwatani. Naofumi adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Creators

Creators adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Souta Mizushino. Souta adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Kono Sekai no Katasumi ni

Kono Sekai no Katasumi ni adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Yuuji Itadori. Yuuji adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Rimuru Tempest. Rimuru adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Kami no Tou

Kami no Tou adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Babele. Babele adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Goblin Slayer

Goblin Slayer adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Goblin Slayer. Goblin Slayer adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World!

Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! adalah anime Isekai yang menampilkan tokoh utama bernama Kazuma Satou. Kazuma adalah orang yang berasal dari dunia modern dan ditransfer ke dunia lain. Di dunia lain ini, ia harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai petualangan dan menyelamatkan teman-temannya.

Originally posted 2023-02-25 14:15:06.

Exit mobile version