Gadget  

Geek Aboy ungkap alasan gagal trial di EVOS dan RRQ

5e5aef57 3f8c 4bc1 9ca3 ebd1255b007c

Mengapa Geek Aboy Gagal di EVOS dan RRQ? Inilah Alasannya

Geek Aboy adalah salah satu streamer PUBG Mobile terkenal di Indonesia. Dalam kariernya sebagai pro player, dia pernah mencoba trial di tim EVOS Esports dan juga RRQ. Namun, sayangnya dia gagal di kedua tim tersebut. Apa yang membuatnya gagal? Berikut ini adalah ulasan tentang penyebab kegagalannya, beserta dengan informasi terbaru di tahun ini.

1. Latar Belakang Karier Geek Aboy
Geek Aboy memulai karier streaming PUBG Mobile pada tahun 2018. Ketika itu, dia masuk ke squad bernama VIP Squad dengan nickname “GEEK KOM” yang dipimpin oleh GEEK JUGA. Kemudian, dia pindah ke squad T1 Assasins pada akhir tahun 2018 dan berganti nama menjadi GEEK ABOY. Dia berhasil memenangkan beberapa turnamen lokal bersama T1 Assasins, seperti Turnamen PC Ultimate PUBG Mobile dan PUBG Mobile National Championship (PMNC).

2. Gagal di EVOS Esports
Pada pertengahan tahun 2019, Geek Aboy mencoba trial di EVOS Esports. Dia bergabung ke divisi Mobile Legends dan juga PUBG Mobile. Namun, sayangnya dia tidak berhasil masuk ke tim utama EVOS di kedua game tersebut. Alasannya adalah kurangnya kemampuan dalam bermain tim dan kurang berkembangnya kemampuan individu.

3. Bergabung ke Tim Lain
Geek Aboy kemudian bergabung ke tim The Fanatic (TFN) pada Agustus 2019 dan bermain di divisi PUBG Mobile. Namun, dia hanya bermain selama empat bulan di sini. Kemudian dia pindah ke tim Bigetron RA (BRRA) pada Desember 2019. Di sini, dia berhasil membawa BRRA meraih juara pada turnamen PUBG Mobile Japan Invitational 2019.

4. Gagal di RRQ
Pada akhir tahun 2019, Geek Aboy mencoba trial untuk tim RRQ di divisi PUBG Mobile. Namun, dia sekali lagi gagal untuk bergabung ke tim utama RRQ. Menurut RRQ, kekurangan Geek Aboy terletak pada kemampuan dalam berkomunikasi dan memahami strategi tim dalam game.

5. Karier Terakhir Geek Aboy
Geek Aboy kemudian dipinang oleh tim Victim Esports pada awal tahun 2020. Di sini, dia bermain di divisi PUBG Mobile dan berhasil tampil baik bersama timnya. Namun, sayangnya karier Geek Aboy harus terhenti sesaat setelah itu. Pada awal April 2020, dia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

6. Informasi Terbaru
Pada tahun 2021, Geek Aboy masih dikenang oleh para fans PUBG Mobile. Tim Bigetron RA memutuskan untuk mengadakan turnamen PUBG Mobile bernama “The Unity” untuk menghormati pahlawan mereka yang telah meninggal. Beberapa pro player di Indonesia bergabung dalam turnamen ini, termasuk Mantan rekan Geek Aboy di BRRA seperti Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen. Lomba ini mempertandingkan hadiah sebesar Rp 500 juta dan disiarkan di RCTI+.

7. Kesimpulan
Geek Aboy adalah satu nama yang tidak pernah luput dari sorotan pro player PUBG Mobile di Indonesia. Walaupun dia gagal di beberapa trial untuk tim besar seperti EVOS dan RRQ, ia masih bisa tampil baik di tim lain seperti BRRA dan Victim Esports. Kariernya harus berakhir terlalu cepat karena kecelakaan, namun dia selalu akan dikenang oleh para fans PUBG Mobile. Turnamen “The Unity” adalah salah satu bentuk penghormatan yang diberikan oleh Bigetron RA kepada pahlawan mereka yang telah meninggal.

#SoundOn #GeekAboy #BigetronRA #RRQHoshi #EVOS #VictimEsports #PUBGMobileIndonesia #TheUnity

Originally posted 2023-03-11 17:36:18.