Berita  

Resmi Dirilis, 4 Produk Olike Dibandrol Dengan Harga Murah

WhatsApp Image 2023 03 26 at 9.11.42 AM

Resmi Dirilis, 4 Produk Olike Dibandrol Dengan Harga Murah

Olike, merek elektronik terkenal dari China baru saja merilis empat produk terbarunya yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Produk-produk tersebut meliputi smartwatch, earphone, power bank, dan speaker bluetooth. Meski dibandrol dengan harga murah, kualitas dari produk-produk Olike tidak bisa diragukan lagi.

Smartwatch Olike

Smartwatch Olike hadir dengan tampilan yang modern dan elegan dengan harga yang sangat terjangkau. Smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pemantau denyut jantung, GPS, memutar musik dan notifikasi telepon. Olike Smartwatch dapat digunakan untuk kegiatan olahraga karena dilengkapi dengan fitur pelacak aktivitas.

Earphone Olike

Earphone Olike hadir dengan tampilan yang minimalis tetapi dilengkapi dengan kualitas suara yang luar biasa. Earphone ini menghasilkan suara yang jernih dan kejernihan tersebut didukung oleh teknologi noise cancelling. Earphone Olike dapat bertahan hingga enam jam pemakaian dengan sekali pengisian daya sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Power Bank Olike

Power Bank Olike merupakan solusi terbaik bagi Anda yang selalu diburu waktu dan memiliki mobilitas tinggi. Power Bank Olike dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar sehingga dapat mengisi ulang perangkat Anda berkali-kali. Selain itu, Olike Power Bank memiliki ukuran yang lebih kecil dan ringan sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

Speaker Bluetooth Olike

Speaker Bluetooth Olike hadir dengan desain yang simpel, tetapi dilengkapi dengan teknologi suara yang canggih dan berkualitas. Speaker ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan bass yang menakjubkan. Speaker Olike mudah digunakan dengan Bluetooth dan terhubung dengan perangkat Anda dalam waktu singkat.

Kesimpulan

Empat produk terbaru dari Olike, smartwatch, earphone, power bank, dan speaker bluetooth dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki produk berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau. Kualitas produk Olike tidak diragukan lagi dan dapat dijadikan alternatif dari produk-produk merek terkenal lainnya. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki produk dibawah merek Olike. Get your hands on Olike products, now!

Originally posted 2023-03-27 20:44:25.