Berita  

Cara Nonton Coachella 2023 di YouTube, Bisa Hemat Biaya

Cara Nonton Coachella 2023 di YouTube, Bisa Hemat Biaya!

Coachella 2023 dijadwalkan pada bulan April dan tanggal pastinya belum diumumkan. Selama dua akhir pekan, ratusan ribu orang dari seluruh dunia datang ke festival musik terbesar Amerika Serikat ini. Tiket ke Coachella dapat sangat mahal dan menambah biaya perjalanan Anda, tapi Anda mungkin tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menikmatinya. Inilah beberapa cara untuk nonton Coachella 2023 di YouTube dan tetap hemat biaya.

1. Kunjungi Saluran Resmi Coachella di YouTube

Saluran YouTube resmi Coachella merupakan cara gratis dan resmi untuk menonton dan menikmati festival ini. Di saluran ini, Anda bisa menikmati cuplikan lengkap festival, konser dan acara panggung yang diunggah oleh promotor. Anda juga bisa menikmati wawancara, dokumentasi, hingga rekaman drone yang memperlihatkan area festival.

2. Nonton dengan Akun Live Youtube

Dalam beberapa tahun terakhir, Coachella telah melakukan siaran langsung untuk menyajikan penampilan para pengisi acara festival secara gratis. Tanpa harus membeli tiket, Anda dapat mengakses tampilan dalam kualitas video berkualitas tinggi dan audio yang jernih melalui saluran Akun Live YouTube resmi dari Coachella. Anda dapat mengatur jadwal Anda untuk berkunjung ke saluran YouTube Coachella setiap malam dan melihat penampilan dari beberapa artis terkenal sepanjang malam.

3. Nonton Live YouTube dengan Friends

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain nonton Coachella bersama dengan teman atau keluarga. Anda bisa meng-invit-kan teman ke rumah dan semua teman Anda bisa menikmati penampilan dan konser bersama. Yang jelas, bawa makanan dan minuman enak agar suasana nonton terasa lebih meriah.

4. Gunakan VPN

Jika Anda tertarik dengan versi siaran langsung Coachella yang hanya tersedia di AS, pastikan Anda menggunakan VPN. Dalam beberapa tahun terakhir, Coachella biasanya melakukan penayangan langsung di saluran Youtube Akun Live secara eksklusif untuk penonton di AS. Dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan layanan VPN untuk membuka video eksklusif ini, bahkan jika Anda berada di luar negeri.

5. Cari Klip Coachella di YouTube

Sebelum Coachella 2023 dimulai, Anda dapat mencari informasi lengkap tentang artis dan lagu yang dibawakannya melalui jejaring sosial atau platform video sharing lainnya. Beberapa pengguna YouTube mungkin juga memiliki video pertunjukan Coachella sebelumnya yang dimuat di platform dan memungkinkan Anda menyaksikan penampilan artis favorit Anda atau informasi tentang festival ini.

6. Coba Nonton Balik Tiga Tahun yang Lalu

Saluran YouTube Coachella juga menyediakan versi rekaman panggung Coachella sebelumnya. Melalui saluran ini, Anda bisa menyaksikan ulang semua penampilan dalam festival selama dua akhir pekan. Anda bisa cari video Konser 2018. Tentunya menonton ulang Coachella yang sudah berlalu ini tentu tidak seheboh penonton langsung, namun tidak ada salahnya kok dicoba.

7. Langgapan Menonton Festival di Rumah

Sebagai penggemar music festival, beberapa orang merasakan festival musik tidak akan sama lagi setelah menonton pertunjukan langsung. Namun, dengan cara menonton Coachella di YouTube, Anda bisa menghemat uang perjalanan dan tiket, dan Anda dapat menikmati penampilan langsung favorit Anda dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

8. Percepat Koneksi Internet Anda Secara Optimal

Pastikan koneksi internet Anda diatur pada kecepatan optimal untuk memastikan penonton mendapatkan pengalaman menonton secara real time yang lancar. Jika koneksi tidak optimal, maka pentas kemampuan teknik artis atau kelengkapan band akan terganggu oleh buffering atau masalah lainnya yang berhubungan dengan koneksi Anda.

9. Beli Speaker atau Headset Terbaik

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika menonton Coachella di YouTube adalah mempersiapkan peralatan suara yang tepat. Bahkan jika Anda menonton konser di rumah, Anda tidak ingin kualitas suara merusak pengalaman visual Anda. Headset atau speaker terbaik memungkinkan Anda menikmati Coachella dengan cara yang lebih baik.

10. Tanamkan Semangat

Ini adalah acara seni dan kreativitas dan dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk membuat musik Anda sendiri dan meningkatkan kreativitas Anda. Dalam acara ini, Anda dapat mengikuti dalam spirit Coachella 2023 yang meriah dan bersemangat. Melalui menonton Coachella secara live on Youtube, Anda dapat mendapatkan semangat baru dalam bidang musik, seni, dan kreativitas lainnya.

Jadi intinya, menonton Coachella 2023 memang menjadi pengalaman yang benar-benar luar biasa, namun dengan menontonnya secara virtual melalui YouTube bisa menjadi solusi, menghemat uang Anda, dan tetap mendapat pengalaman hebat. Selamat menonton Coachella di Youtube!

Originally posted 2023-04-13 10:58:50.

Exit mobile version