Anime  

PV Kedua Oshi no Ko Pastikan Tanggal Tayang

maxresdefault 6




PV Kedua Oshi no Ko Pastikan Tanggal Tayang

PV Kedua Oshi no Ko Pastikan Tanggal Tayang

Oshi no Ko adalah serial manga populer yang diadaptasi menjadi anime. Seri ini pertama kali ditayangkan pada bulan April 2021. Para penggemar sangat antusias menunggu pengumuman tentang tanggal tayangnya. Tanggal tayang PV kedua telah diumumkan dan para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan kisah dari Eito, seorang anak laki-laki yang memutuskan untuk menjadi idola.

Tanggal Tayang PV Kedua Oshi no Ko

Menurut situs resmi anime Oshi no Ko, tanggal tayang PV kedua adalah pada tanggal 1 Agustus 2021. PV tersebut akan menampilkan cuplikan dari anime dan akan memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada cerita. PV ini juga memperkenalkan karakter baru dan musik yang akan digunakan sebagai penyertaan.

Sinopsis Oshi no Ko

Oshi no Ko mengisahkan perjalanan seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi idola. Eito adalah anak laki-laki yang tinggal di lingkungan yang tidak begitu terkenal dan ia tidak punya kakak atau saudara. Mimpi Eito adalah menjadi idola dan suatu hari nanti menjadi superstar di seluruh dunia. Meskipun begitu, ia tidak memiliki bakat yang cukup untuk menjadi penyanyi yang baik. Namun, dengan dukungan teman-teman dan keluarganya, Eito memutuskan untuk menjadi idola.

Karakter-karakter di Oshi no Ko

1. Eito

Eito adalah protagonis utama di Oshi no Ko. Ia adalah anak laki-laki yang bercita-cita menjadi idola. Meskipun ia tidak memiliki bakat yang cukup, ia berjuang untuk memperbaiki dirinya sendiri dan mencapai impian tersebut.

2. Rio

Rio adalah teman masa kecil Eito. Ia sangat mengagumi idol dan dia berjuang untuk mendukung Eito agar terus maju dan berhasil menjadi idola. Rio sangat mencintai Eito dan selalu ada di sisinya ketika ia membutuhkan dukungan.

3. Tomohiro

Tomohiro adalah rival Eito. Meskipun mereka berdua berteman baik, mereka memiliki hubungan yang sangat bersaingan ketika datang ke masalah menjadi idola. Tomohiro sangat pintar dan berbakat, tetapi kelemahannya adalah bahwa ia kurang memiliki sikap yang ramah.

4. Hana

Hana adalah teman kelas Eito. Ia memiliki sejumlah kecil pengaruh di dunia idol karena saudara perempuannya adalah idol terkenal. Ia menjelaskan kepada Eito tentang seluk-beluk dunia idola dan membantunya untuk menjadi idola yang sebenarnya.

Musim Kedua Oshi no Ko

Belum ada pengumuman resmi tentang musim kedua Oshi no Ko. Para penggemar berharap bahwa pengumuman tersebut akan datang pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

Kesimpulan

PV Kedua Oshi no Ko diumumkan akan disiarkan pada tanggal 1 Agustus 2021 dan para penggemar sangat antusias menunggu kejadian tersebut. Oshi no Ko adalah serial manga populer yang diadaptasi menjadi anime. Bercerita tentang perjalanan seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi idola.


Originally posted 2023-04-14 11:28:34.

Exit mobile version